10 Aturan untuk Mendapatkan Website Anda Terdaftar di DMOZ

MELANESIA POST

10 Aturan untuk Mendapatkan Website Anda Terdaftar di DMOZ


Menimbang bahwa Google masih memiliki lebih dari 70% dari pencarian web di AS, mengapa repot-repot berusaha untuk masuk dalam daftar Open Directory Project, atau DMOZ? Setelah semua, dalam hal lalu lintas, DMOZ sendiri memiliki sangat sedikit untuk menawarkan pengembang web rata-rata.

Alasan mengapa hal itu penting untuk mendapatkan terdaftar di Open Directory Project adalah bahwa Google mengacu pada data mereka. Website yang tercantum di DMOZ mendapatkan PageRank yang lebih tinggi dari Google, bergeser situs DMOZ-lised ke atas tumpukan Google.

Mengapa Dibutuhkan So Long Mendapatkan Terdaftar di DMOZ
Setiap daftar DMOZ ditambahkan oleh sukarelawan, dengan tangan, dengan cara kuno. Jumlah relawan yang aktif relatif rendah. Kurangnya editor segera membuat proses listing lambat, tetapi masalah utama adalah kesalahan pengguna.

Alih-alih DMOZ, bayangkan akan DMV setempat. Selama tiga puluh menit, Anda menunggu dalam antrean. Anda gembira tiba di garis depan, hanya untuk memiliki pemarah DMV rep memberitahu Anda Anda berada di tempat yang salah. "Pergi sana," katanya dengan gelombang lelah, dan pergilah, hanya untuk masuk ke baris lain selama tiga puluh menit.

Skenario ini adalah persis apa yang terjadi di DMOZ. Website sering disampaikan ke kategori yang salah, atau memiliki beberapa masalah lain dengan mereka yang membuat mereka diterima.

Perbaiki Kiriman DMOZ Anda
Anda tidak perlu menjadi salah satu kisah sob DMOZ. Berikut adalah sepuluh langkah yang harus Anda ikuti untuk mendapatkan website Anda terdaftar di DMOZ cepat, pertama kali sekitar.

1. cheat - Dapatkan Domain Sudah Dipasang
Salah satu cara termudah untuk mendapatkan situs baru ke DMOZ adalah untuk membeli nama domain yang baru-baru ini telah berakhir namun sudah terdaftar dalam DMOZ.

2: cheat - Menjadi Editor DMOZ
Ini relatif mudah untuk menjadi editor DMOZ. Cari kategori yang ingin Anda website Anda terdaftar di, dan relawan untuk mengedit kategori itu. Semakin kecil kategori yang berlaku untuk mengedit, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa Anda akan diterima sebagai editor.

Ide ini tidak etis kedengarannya. Anda benar-benar harus bekerja sedikit - Anda harus memberikan untuk mendapatkan. Menjadi editor yang baik. Jangan berbohong selama proses aplikasi kecuali jika Anda ingin menemukan; diperbolehkan untuk DMOZ bahwa Anda menerima situs Anda sendiri, asalkan Anda mengikuti pedoman DMOZ. Tetap aktif, membantu editor untuk DMOZ, dan Anda dapat mengajukan permohonan untuk mengedit kategori lain, juga, sehingga memungkinkan Anda untuk menambahkan situs-situs lain untuk kategori lainnya.

3: Pilih Kategori Anda hati-hati
Seperti disebutkan sebelumnya, salah satu alasan utama untuk listing penundaan adalah bahwa pemilik situs tidak memilih kategori terbaik untuk diterapkan ke. Luangkan waktu untuk memilih kategori Anda dengan hati-hati; itu akan menghemat waktu dalam jangka panjang.

4: Carilah Editor Aktif
Namun, bahkan jika Anda memilih kategori yang benar, jika tidak ada editor yang aktif untuk kategori tersebut, Anda akan menunggu waktu yang sangat lama untuk situs Anda untuk dapat diterima. Di bagian paling bawah kategori DMOZ adalah tag yang mengatakan, "Terakhir diperbarui: [date]". Jika kategori Anda berpikir untuk mendaftar belum diperbarui dalam beberapa tahun, kategori editor mungkin tidak aktif.

Jika tidak ada editor yang aktif, Anda memiliki salah satu dari dua pilihan: baik berlaku untuk menjadi editor dari kategori itu, atau memilih kategori yang sedang diperbarui secara teratur.

5: Ikuti Pedoman Editorial mereka
Sama seperti dengan memilih kategori yang benar, meluangkan waktu untuk mengikuti panduan DMOZ itu. Tidak melakukan hal dapat dikenakan biaya listing Anda.

6: Hindari Cookie Cutter-Konten
Jika Anda termasuk terlalu banyak afiliasi konten, terlalu banyak konten yang diposting di tempat lain, atau konten apapun yang melanggar hukum hak cipta, situs Anda mungkin akan ditolak.

7: Hindari Membombardir Situs dengan Informasi Elektronik
Ingin menjamin Anda akan diabaikan? Jadilah menjengkelkan. Jika Anda khawatir tentang penyerahan DMOZ Anda, klik pada nama editor di bagian bawah halaman dan email mereka. Daripada membombardir mereka dengan beberapa pengiriman, sopan meminta mereka apa masalahnya dan jika Anda dapat melakukan sesuatu untuk membantu.

8: Hindari Hype di Judul dan Deskripsi
Ingat bahwa Anda tidak menulis salinan pemasaran ketika Anda menulis deskripsi situs Anda. Jadilah langsung, menawarkan deskripsi obyektif tentang apa situs Anda adalah, tanpa berusaha untuk mempromosikannya.

9: Hindari Submission Software
Sementara perangkat lunak pengiriman otomatis bekerja untuk beberapa direktori dan mesin pencari daftar, software ini secara tegas terhadap pedoman pengajuan DMOZ. Situs disampaikan dengan perangkat lunak pasti akan ditolak.

10: Apa pun yang Anda Lakukan, Jangan Bayar Seseorang
Jika Anda mengikuti sembilan langkah yang tercantum di atas, tidak ada alasan mengapa situs Anda tidak akan disertakan dengan cepat. Membayar seseorang untuk membantu Anda mendapatkan daftar DMOZ adalah buang-buang uang, karena mendapatkan daftar sebagian besar masalah akal sehat.
Diberdayakan oleh Blogger.