5 Cara Mempromosikan Blog Anda Posting

MELANESIA POST

5 Cara Mempromosikan Blog Anda Posting


1. Mengumumkan setiap posting di jaringan media sosial atas Anda.
Setiap posting blog yang Anda tulis adalah aset. Anda menghabiskan waktu dan energi (atau uang, jika Anda telah menyewa blogger) untuk menghasilkan konten yang, sehingga Anda harus melakukan segala kemungkinan untuk mendapatkan sebanyak jarak tempuh yang Anda bisa keluar dari setiap posting.
Sosial media pemasaran adalah semua tentang berbagi konten. Itulah mengapa Anda ingin memastikan Anda "mengumumkan" setiap posting yang Anda tulis di jaringan media sosial yang paling penting Anda. Jika Anda adalah perusahaan B2B, misalnya, Anda mungkin ingin tetap dengan Twitter, LinkedIn, dan Facebook. Jika Anda berada di ruang yang lebih visual (terutama ritel, e-commerce, dan bisnis perjalanan) kemudian mempertimbangkan pendekatan Facebook + Pinterest. Google Plus telah terbukti manfaat SEO, sehingga terlepas dari jenis bisnis Anda, Anda akan ingin mempromosikan hampir setiap posting di sana juga.
2. Buat headline yang unik untuk setiap pengumuman.
Berikut kunci - membuat setiap "pengumuman" yang menarik dan menarik. Menempatkan keterampilan copywriting Anda untuk bekerja kerajinan headline yang unik untuk setiap posting sosial. Anda tidak ingin hanya muntah judul posting blog dan link. Menjadi pintar. Pikirkan tentang audiens Anda. Cobalah beberapa pendekatan, menggunakan sesuatu yang unik untuk setiap jaringan sosial.
3. Berbagi setiap posting blog beberapa kali.
Jika Anda menggunakan perangkat lunak seperti HootSuite, ini super mudah. Katakanlah Anda mempublikasikan posting blog baru Anda hari ini. Anda juga akan ingin mendapatkan beberapa jus keluar dari blog yang sama memposting beberapa minggu dan bahkan beberapa bulan ke depan. Jadi ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menjadwalkan pengumuman tambahan posting yang sama ini baik ke masa depan.
Ingat: banyak media sosial adalah tentang apa yang terjadi benar SEKARANG. Terlepas dari seberapa besar pengikut sosial yang mungkin Anda miliki, Anda masih hanya akan menangkap begitu banyak orang dengan masing-masing pos sosial. Jangan takut untuk mempromosikan posting beberapa kali. Jika Anda belum pernah melakukan ini, sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai menggali melalui arsip blog Anda.
Saya juga merekomendasikan menampilkan orang-uber posting blog populer bahkan lebih. Setelah Anda mulai mengidentifikasi Anda "top 10" paling populer atau paling posting mengkonversi, Anda dapat terus berbagi pada jaringan sosial Anda. Hanya berhati-hatilah untuk tidak menggenangi penonton sosial Anda terlalu banyak dengan konten berulang.
4. Membangun jaringan komentar.
Aku ingat baik ol 'hari blogging. Kau tahu, kembali ketika itu semacam "langka" dan hampir "aneh" untuk memiliki blog tentang apa pun (apalagi untuk bisnis Anda!). Blogging benar-benar pra-tanggal semua jaringan sosial. Ini benar-benar adalah bentuk pertama dari jejaring sosial online.
Pikirkan tentang hal ini - pada hari-hari, Anda akan mempublikasikan posting blog baru, kemudian pergi keluar dan meninggalkan komentar di blogger posting lain, dan mereka akan membalas. Saya membuat banyak kontak dan menemukan banyak prospek baru menggunakan sistem sederhana.
Ini membingungkan saya bagaimana begitu sedikit blogger lakukan hari ini - terutama blog bisnis. Lakukan! Mulai komentar pada blog terkait di pasar Anda dan mulai membangun hubungan. Butuh waktu, tapi segera Anda akan melihat hasil bergulir di.
5. Sertakan posting blog di mingguan atau bulanan newsletter email.
Jangan lupa untuk mempromosikan posting blog Anda ke daftar yang ada pelanggan email. Banyak dari orang-orang ini mungkin tidak membaca blog Anda setiap hari, jadi jangan ragu untuk berbagi 2 atau 3 dari "posting top" Anda setiap bulan melalui email.
Ada beberapa cara untuk melakukan ini, tapi saya sarankan email pengiriman bulanan yang mencakup berbagai macam konten dalam satu email. Bagi banyak pelanggan email Anda, banyak konten ini akan sangat berharga bagi mereka. Ingat: hanya karena mereka tidak mengklik blog Anda setiap minggu bukan berarti mereka tidak tertarik pada konten Anda penerbitan.
Diberdayakan oleh Blogger.