8 Alasan Mengapa Anda Perlu Sebuah Blog

MELANESIA POST

8 Alasan Mengapa Anda Perlu Sebuah Blog

Kadang-kadang, pemilik blog bisa melupakan alasan di balik mengapa Anda memiliki atau memerlukan sebuah blog.
Ketika kita dihadapkan dengan layar kosong dan kepala kosong, mungkin sulit untuk mengingat nilai blog kita miliki ketika datang untuk berkomunikasi dengan pelanggan kami, menarik lebih banyak lalu lintas ke bisnis kami dan mendapatkan mesin pencari untuk daftar kami sebagai berguna, layanan yang valid.
Sekarang dan kemudian dapat benar-benar berguna untuk kembali ke dasar dan mengingat alasan di balik mengapa Anda membuat blog Anda di tempat pertama, dan lihatlah betapa banyak orang yang mengunjungi, membaca, komentar dan melakukan pembelian dari Anda berdasarkan apa yang Anda mempublikasikan ke situs Anda.
Check out alasan utama mengapa pelanggan Anda telah datang ke harapkan blog dari Anda, dan nilai itu dapat membawa kepada mereka ...
Ketika seorang pelanggan ingin menimbang-nimbang antara pro dan kontra dari pergi dengan penyedia layanan tertentu, semakin banyak informasi yang mereka dapat mengakses tentang perusahaan, semakin besar kemungkinan mereka mungkin memilih perusahaan.
Di supermarket, kita tertarik pada nama-nama merek yang kita kenal dan percaya, dan keputusan pembelian secara online tidak berbeda.
Jika Anda memiliki sebuah blog dikemas dengan informasi yang menarik dan berguna, pelanggan Anda dapat mengikuti Anda secara online dan mendapatkan rasa yang sama kepercayaan, keakraban dan keamanan yang kita dapatkan ketika kita memilih produk dari merek yang kita memahami dan akrab dengan.
Di hari ini dan usia, banyak orang yang mencari online untuk menemukan produk dan jasa.
Blog Anda akan membantu Anda untuk dapat dengan mudah terletak di tengah semua pesaing lain dalam industri Anda.
Semakin banyak Anda mempublikasikan, semakin mudah Anda bagi pelanggan untuk menemukan dan pendekatan untuk bisnis.
Kami suka melakukan kontak dengan orang-orang, dan pelanggan merasa persis sama tentang perusahaan.
Ketika kita berpikir tentang Virgin, kita berpikir tentang Branson.
Apple Jobs.
Microsoft, Gates.
Memberikan, suara manusia nyata untuk produk dan jasa Anda membuat perusahaan Anda lebih mudah didekati dan mudah diakses, dan membuka pintu bagi pelanggan Anda untuk berhubungan.
Anda dapat menulis dalam gaya yang sama sekali berbeda di blog Anda daripada Anda akan mengadopsi untuk sisa dari situs Anda.
Anda dapat mengungkapkan pendapat, menggunakan humor dan membiarkan kepribadian Anda bersinar melalui.
Orang-orang yang melihat melalui situs web biasanya hanya mencari informasi, sedangkan bila mereka berlangganan ke blog Anda mereka juga ingin dihibur.
Blogging sebagai platform memungkinkan untuk tingkat yang jauh lebih besar dari kepribadian dari halaman web statis Anda.
Hari-hari ini, blog Anda dapat berfungsi sebagai saluran untuk seluruh host platform lain hanya dengan satu kali klik.
Tekan tombol dan Anda dapat berbagi update ke Twitter, Facebook, LinkedIn dan berbagai macam situs dan fungsi lainnya.
Ini salah satu cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan pesan yang kuat di luar sana tanpa pengeluaran atau usaha, sehingga pelanggan Anda memiliki kontak teratur dan konsisten dari Anda.
Kadang-kadang Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki masalah berulang dalam bisnis Anda yang akan membawa Anda jauh dari upaya untuk alamat, jika Anda tidak memiliki sebuah blog.
Katakanlah misalnya pelanggan Anda semua menghubungi Anda dengan pertanyaan yang sama?
Alih-alih mengatasi satu per satu, Anda hanya dapat muncul posting di blog Anda yang berhubungan dengan masalah, dan mencegah permintaan berulang yang 1-1 komunikasi akan membutuhkan.
Kebanyakan alat pemasaran yang sangat banyak aliran satu arah.
Newsletter, halaman web statis dan selebaran semua berbicara dengan pelanggan Anda, tanpa memberikan kesempatan bagi mereka untuk menanggapi.
Blog Anda dirancang untuk menjadi interaktif dan mendorong orang untuk berhubungan, memberikan pelanggan Anda platform yang sempurna untuk mengajukan pertanyaan, memberikan umpan balik dan memberitahu Anda semua tentang apa yang mereka cari, pada produk atau layanan Anda.
Bila Anda blog secara teratur, Anda memiliki kesempatan untuk struktur posting Anda sehingga mereka menyediakan jalur sempurna melalui layanan atau produk dengan cara yang jelas, sederhana dan mudah diakses.
Setiap kali Anda meng-upgrade penawaran Anda, menawarkan diskon, atau ingin mendorong pelanggan untuk memilih solusi tertentu, semua yang perlu Anda lakukan adalah blog tentang hal itu dan Anda secara otomatis mengarahkan mereka melalui proses pengambilan keputusan dan membuat lebih mudah bagi mereka untuk melakukan pembelian.
Dalam banyak hal, blog Anda ada untuk pelanggan Anda.
Ketika Anda menulis, ada baiknya memikirkan mana yang dari delapan alasan Anda menangani, dan menyesuaikan posting Anda untuk memenuhi beberapa kebutuhan ini.
Posting yang konsisten dan teratur dapat membawa seluruh host saling menguntungkan, dan dari waktu ke waktu blog Anda akan menjadi sumber daya dihargai dan dihormati untuk siapapun yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang niche industri Anda, sebelum melakukan pembelian.
Jika Anda sedang mencari seseorang untuk membantu Anda dengan blog Anda, periksa halaman Blogging Layanan saya.

Diberdayakan oleh Blogger.