Cara Cari Kata Kunci

MELANESIA POST

Cara Cari Kata Kunci

Apa kata kunci?

Sebuah istilah atau frase yang digunakan oleh seorang pencari untuk menemukan informasi tentang topik tertentu disebut kata kunci. Pemilihan kata kunci atau kata kunci penelitian adalah proses mengidentifikasi dan meneliti calon kata kunci yang berbeda untuk memilih yang tepat untuk konten Anda. Ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari kesuksesan online Anda.
 
Perlu diingat bahwa meskipun istilah itu sendiri paling sering digunakan dan diinterpretasikan sebagai referensi untuk satu kata, jarang kita melihat bahwa satu kata mendorong keberhasilan konten apapun. Kata kunci yang baik sebenarnya serangkaian 2-6 kata kunci; string yang juga merupakan frase. Dengan demikian, Anda akan mendengar istilah "kata kunci" dan "frase kata kunci" digunakan secara bergantian. Anda harus selalu berusaha untuk mengidentifikasi dan menggunakan frase kata kunci.
 
Kata kunci dan frase kata kunci adalah istilah yang secara khusus diimplementasikan dalam konten website. Kata kunci tertentu dipilih berdasarkan popularitas mereka cari, tingkat persaingan, dan perkiraan biaya mereka per klik (BPK). Mencari kata kunci untuk konten Anda bisa jadi sulit pada awalnya, tetapi sekali Anda belajar di mana untuk melihat, itu akan menjadi kebiasaan.

Apa yang terbaik alat kata kunci bebas?

Google telah membangun salah satu alat yang paling informatif bagi pengiklan dan penerbit sama, dan itu adalah tempat yang sangat baik untuk mulai mencari kata kunci.
 
Google Wawasan untuk Penelusuran
http://www.google.com/insights/search/#
Dengan Google Insights for Search, Anda dapat membandingkan pola volume penelusuran di daerah tertentu, kategori, time frame dan properti. Ini bagus untuk menemukan kata kunci yang terkait yang mungkin tidak cukup sebagai jelas seperti apa yang Anda pikiran Anda set pada.
Google Insights juga menyediakan Anda dengan daftar kata kunci yang terkait dan frase kunci yang orang telah mencari di Google, serta tren kata kunci. Ini penting. - Scott Kindred, SafeHouse Web
Google Search Engine
http://www.google.com
Sebuah jelas tapi kadang-kadang diabaikan sumber daya. Anda juga dapat menemukan kata kunci menggunakan mesin pencari Google, atau menguji popularitas kata kunci yang telah Anda pilih dengan alat AdWords atau alat Wawasan. Kunjungi situs Google untuk menggunakan mesin pencari mereka - Google.com - dan mengetikkan kata kunci Anda, satu per satu. Seperti Google "melengkapi" istilah pencarian yang mungkin Anda, berdasarkan popularitas, perhatikan bagaimana membandingkan kata kunci yang Anda inginkan. Sebagai contoh, jika kata kunci yang Anda masukkan adalah "koboi," Google menyarankan istilah seperti "koboi dan Indian" atau "mama jangan biarkan bayi Anda tumbuh menjadi koboi" (ok, itu berlebihan, tapi Anda mendapatkan titik) dalam kotak drop-down.
 
Karena hasil ini didasarkan pada popularitas, itu adalah cara yang sangat baik untuk menemukan kata kunci potensial dan untuk memeriksa orang-orang yang Anda telah menemukan dengan alat-alat lain.

Apa Selanjutnya?

Setelah Anda memiliki satu set kata kunci yang berbicara kepada audiens target Anda maka langkah selanjutnya adalah menulis; mengisi konten, iklan dan blog Anda. Gunakan mereka di Facebook, Twitter, dan LinkedIn. Rember bahwa ini adalah bagian penting dari Anda 'merek bisnis.
 
Menggunakannya secara bijaksana dan alami dalam suara tulisan Anda - jika konten Anda akan menjadi miskin dan tidak menarik, robot mesin pencari akan melihat bahwa Anda "isian" kata kunci dan akan menghukum website Anda, dan mobil Anda mungkin tidak memulai di pagi hari ( ok, itu berlebihan lain, tetapi Anda mendapatkan titik).
Diberdayakan oleh Blogger.