6 Tips Untuk Meningkatkan Traffic Blog

MELANESIA POST

6 Tips Untuk Meningkatkan Traffic Blog


Lalu lintas yang signifikan adalah kebutuhan setiap blogger. Kadang-kadang kita melakukan segalanya untuk menarik pengunjung baru untuk meningkatkan traffic blog. Kami menghabiskan berjam-jam untuk merancang template blog kami, bekerja keras untuk menulis konten yang berkualitas dan unik untuk mempublikasikan tetapi jika kita tidak memiliki penonton yang layak untuk membaca konten kami maka semua kerja keras kita akan sia-sia. Kualitas lalu lintas seperti dari mesin pencari (lalu lintas organik) sangat penting untuk menaikkan ranking blog. Jika Anda bertujuan untuk membuat uang dari blog Anda kemudian bekerja untuk mengarahkan lalu lintas. Banyak saudara-saudara saya blogger berjuang untuk menghasilkan lalu lintas ke blog mereka. Jadi, saya memutuskan untuk berbagi cara saya sendiri tentang cara meningkatkan traffic blog. Mari saya perkenalkan Anda tips hari.

Tips Untuk Meningkatkan Traffic Blog


Baca di bawah 6 tips yang benar-benar bekerja untuk membangun lalu lintas ke blog.
  1. Template Memuat cepat


  2. Anda harus perlu membuat blog Anda terlihat profesional. Selalu mencoba untuk membuat blog Anda terlihat bagus. Pengunjung pertama melihat desain blog dan jika mereka tidak seperti desain maka mereka tidak akan pernah kembali. Cobalah untuk mendapatkan loading template yang cepat untuk blog Anda. Pengunjung suka membaca blog memuat cepat. Anda dapat membaca kami atas 9 tips yang akan membantu Anda untuk membuat beban blog Anda lebih cepat.
  • Baca: Tips Untuk Mengurangi Blog Load Time
  • Tip bonus: Cara Mengurangi Blog Tingkat Bouncing?
  1. Gunakan Share Buttons


  2. Tombol share sosial benar-benar bekerja untuk mendapatkan pengunjung baru ke blog Anda. Jika pembaca Anda seperti isi posting Anda maka pasti mereka akan berbagi dengan teman-teman mereka. Hal ini akan mengundang pembaca baru ke blog Anda untuk membaca cerita. Selain saham ini tombol juga membantu meningkatkan backlink blog Anda dan mesin pencari mencintai backlink tersebut. Ini akan membantu posting Anda untuk menentukan peringkat di mesin pencari dan lalu lintas akan meningkat.

  3. Kata Kunci Penelitian


  4. Kata Kunci penelitian adalah tugas yang menarik dan menyenangkan. Sebelum menerbitkan artikel setiap selalu melakukan penelitian kata kunci Anda, Anda akan menggunakan ke dalam posting Anda. Pilih kata kunci terbaik untuk posting Anda untuk menargetkan penonton. Selalu gunakan Jangka Panjang Kata Kunci (Long Tail Keywords) karena mereka mudah untuk peringkat sebagai dibandingkan dengan kata kunci jangka pendek. Google juga menunjukkan hasil yang akurat sementara pencarian seseorang untuk informasi jika permintaan pengguna mengandung lebih dari 5 kata. Anda dapat menggunakan Google Keyword Tool untuk mendapatkan ide yang kata kunci yang harus Anda gunakan untuk posting Anda.

  5. Mengomentari Blog


  6. Ini adalah apa yang saya suka paling untuk meningkatkan traffic blog. Biasakan Anda untuk menulis komentar di blog populer lainnya niche yang sama secara teratur. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan pembaca blog Anda. Jika memungkinkan maka cobalah untuk meninggalkan komentar pertama dengan link kembali ke situs Anda. Karena pembaca juga membaca komentar dan komentar pertama menarik pembaca dan jika komentar Anda menarik untuk pembaca maka mereka pasti akan mengklik link anda untuk mengetahui tentang blog Anda. Ini akan meningkatkan pembaca blog Anda dan karenanya lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.

    Catatan: Jangan memasukkan komentar spam. Pertama membaca posting dan kemudian meninggalkan komentar berharga yang menambahkan beberapa nilai ke dalam percakapan. Jangan berkomentar seperti 'nice post', 'membantu artikel' dll Jenis komentar tidak menarik pembaca.

  7. Membalas Komentar


  8. Membalas komentar pembaca Anda. Memecahkan permintaan mereka dan keraguan tentang topik yang Anda posting. Ini akan membantu Anda untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan pengunjung blog Anda. Mereka akan ingin mengunjungi blog Anda lagi dan lagi untuk mendapatkan sesuatu yang baru. Kembali pengunjung benar-benar penting bagi kesuksesan sebuah blog.

  9. Gunakan Q & A Tempat


  10. Gunakan Pertanyaan dan Jawaban situs-situs seperti Yahoo! Jawaban . Cobalah untuk aktif di situs tersebut karena situs ini dapat memberikan dari banyak lalu lintas bebas dan ditargetkan. Cari pertanyaan untuk niche Anda dan jawaban mereka dan memberikan link website Anda sebagai sumber. Jika Anda memberikan jawaban terbaik maka akan menarik pengunjung baru ke blog Anda dan mereka akan menjadi pembaca Anda. Lebih pembaca sama dengan lebih banyak lalu lintas. Anda juga dapat menggunakan beberapa forum populer untuk tujuan ini seperti Digital Point Forum!
Diberdayakan oleh Blogger.