Top 5 Tips Untuk Meningkatkan Tampilan Halaman Blog

MELANESIA POST

Top 5 Tips Untuk Meningkatkan Tampilan Halaman Blog


Blogging tidak hanya permainan menerima lalu lintas. Kita harus menargetkan masing-masing dan setiap pengunjung untuk mengubahnya menjadi pembaca. Tampilan halaman blog juga sama pentingnya dengan lalu lintas. Kami harus fokus pada strategi yang bekerja pada tampilan halaman meningkat blog. Jika tanah pengunjung pada blog Anda maka tujuan Anda harus untuk menyajikan konten yang bagus dan baik rinci sehingga pengunjung tertarik untuk tinggal di blog Anda untuk waktu yang lebih lama untuk membaca lebih banyak konten yang disediakan oleh Anda. Ini tidak hanya akan meningkatkan traffic blog Anda, tetapi juga membantu blog Anda untuk peringkat yang baik di mesin pencari karena waktu kunjungan pengunjung juga merupakan faktor penting peringkat. Hari ini saya datang dengan 5 tips terbaik yang benar-benar tampil baik dalam hal peningkatan page view blog.

Tampilkan Posting terkait


Setiap kali Anda menulis posting baru untuk blog Anda, selalu ingat untuk tag dengan label yang kaya kata kunci sebelum mempublikasikannya. Kemudian gunakan posting terkait widget untuk menampilkan posting yang sama di bawah label di bawah setiap posting. Ini tidak hanya akan meningkatkan tampilan halaman blog Anda, tetapi juga mengurangi tingkat bouncing blog Anda.

Sorot Popular Posts


Posting populer menempatkan widget ke blog sidebar untuk menampilkan posting yang paling trendi blog Anda. Dengan demikian, Anda memberikan satu pilihan yang lebih kepada para pengunjung untuk mengklik link. Setelah mereka menarik terhadap posting populer mereka pasti akan tertarik untuk membacanya. Oleh karena itu tampilan halaman blog lebih yang secara otomatis meningkatkan traffic blog anda.

Deep Linking


Anda mungkin sudah tahu manfaat dari menghubungkan internal dan dalam menghubungkan sama seperti menghubungkan internal tetapi memiliki beberapa manfaat yang lebih maka. Misalkan Anda memiliki dua posting di blog Anda Pos A dan B Pasca maka Anda dapat interlink Posting A dengan Pos B. Tapi dalam kasus dalam menghubungkan Anda perlu menghubungkan Pos A dengan posting yang sama dengan topik cara yang meliputi topik Pos A secara mendalam.

Berpisah Panjang Tulisan


Menghasilkan konten berkualitas untuk blog adalah keharusan untuk sukses. Anda harus membuat rencana untuk menerbitkan setidaknya pos dengan rincian dan penjelasan baik dalam seminggu Untuk ex:. 20 Tips untuk Meningkatkan Traffic Blog. Setelah Anda menulis posting yang panjang dan rinci, bagian yang sulit datang dalam tindakan. Anda harus menjadi sulit untuk mempublikasikan posting tersebut. Selalu membagi jenis posting menjadi bagian-bagian seperti:

20 Tips untuk Meningkatkan Traffic Blog - Part 1
20 Tips untuk Meningkatkan Traffic Blog - Part 2

Anda dapat membagi 20 kiat menjadi dua posting berarti 10 tips untuk setiap posting. Selalu mempublikasikan konten yang panjang menjadi potongan-potongan dan menghubungkan mereka satu sama lain. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan manfaat di bawah ini:
  1. Meningkatkan jumlah posting yang diterbitkan di blog Anda.
  2. Meningkatkan tampilan halaman blog.
  3. Meningkatkan lalu lintas ke blog Anda dengan bantuan dari setiap bagian.
  4. Mengurangi tingkat bouncing blog.
  5. Kemungkinan untuk mendapatkan semua bagian peringkat dengan kata kunci yang ditargetkan. Oleh karena itu Anda mencapai mesin pencari dominasi yang meningkatkan blog Anda CTR.

Gunakan Kotak Pencarian


Jika pembaca Anda selesai membaca artikel dan ingin informasi yang lebih relevan dan tidak mendapatkannya maka pasti mereka akan kembali ke blog lain untuk informasi lebih lanjut. Untuk mengatasi masalah ini selalu menambahkan kotak pencarian di blog Anda seperti Google Custom Search Box. Ini adalah widget terbaik yang menunjukkan posting lebih relevan daripada kotak pencari lainnya.

Kata-kata akhir


Ini adalah 5 tips terbaik yang dapat membantu blogger apapun untuk meningkatkan tampilan halaman blog mereka. Mulai bekerja hari pada strategi ini untuk meningkatkan peringkat blog Anda dan mendapatkan lebih banyak eksposur untuk blog Anda. Jika Anda memiliki keraguan atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang salah satu tips ini maka jangan ragu untuk bertanya kepada saya. Selamat Blogging!
Diberdayakan oleh Blogger.